15.7.11

First Week

Halo. Gue udah kelas 8 sekarang, mulai gabisa main-main lagi sama pelajaran. Kalo main-main? Kelas 9 gue bakal repot. Hahaha. Kesan nya? Biasa aja. -_- Gak sama kayak rusuh nya Mazef. Dan sekarang gue ngerasa cowo 8D lebih banyak padahal sama aja. -_- soalnya lumayan banyak cewek pendiem. Kebalikan sama anak Mazef. -_- Tapi seru kok di 8D. Murid nya cuma 20 orang, guru nya asik2. Kecuali........Pak Tris, sumpah demi pencipta langit, bumi dan seven eleven ya!!! dia tuh.........ergh. -_- gak seru ngajar nya. -___- Terus kelas 8 juga diajar Pak Nur Alam.......ngeri abis. Awal nya gue mikir "diajarin kepala sekolah pasti nyeremin" Tapi, ternyata malah seru banget! gak ngebosenin atau nakutin!! Sayang nya cuma 1 jam pelajaran. Pak Nur ngajar KTI (Karya Tulis Ilmiah) atau Scientific Writing gitu. hahaha. Seru pelajaran nya hahah. Ngajarin kita buat sering-sering nulis, kalo ada pengalaman gitu kita harus nulis pengalaman itu. Terus kegiatan kelas 8 semester satu banyak, tapi kepotong lebaran, jadi berantakan jadwal nya D: apalagi pemilihan osis + ldks nya. Oiya, kemaren gue kepilih seleksi osis, dari 30 sekian orng yg seleksi, gue masuk 20 besar, terus masuk 12 besar(klgasalah) terus akhirnya gue ngundurin diri haha-_- Tapi temen2 gue, terutama anak2 Definitional banyak yg masuk Calon Osis Inti! Selamaaaaaaat! :D Senang nya, Ditakuh, Hanikuh, Azkakuh, Anyakuh masuk seleksi. Semoga sukses dan dapet jabatan yg di inginkan! :D hohoh.
Eniwey, besok gue berangkat ke pare 8 hari. Wanjing bosen bangeeee. Selama itukah........ -_,- kesana pake bis pula. Seharian di jalan. Munyidh. Hhh. Taudeh disana seru apakagak, katanya kakak2 kelas sih enak, sholat nya gak diatur, tapi di buku panduan nya ditulis "sholat berjamaah" yah...-_- Oke, gue pasrah deh sama   keadaan disana -_,-  

No comments:

Post a Comment