7.7.11

Liburan = Nonton Drama Korea?

Liburan tunggal beberapa hari lagi. Oke gue bener bener bosen. Gaada kegiatan penting yang gue lakuin selama liburan. Oh daaaaaaaaamn. Bahkan gue bisa dibilang kegiatan gue itu2 aja. Bangun siang --> Nonton drama korea. --> buka internet sampe malem --> mencoba tidur --> gabisa tidur sampe jam 4 pagi --> bangun siang --> dan seterus nya gitu aja. Sampah? Banget. Emang cuma itu aja kegiatan gue di rumah. Tapi tunggu, drama korea? Gue? Nonton drama korea? Emang gue suka apa drama korea? Iya, sekarang entah kenapa gue jadi suka banget nonton drama korea. -_- Sebenernya kalo cuma drama Korea dari kelas 4 gue juga udah suka nonton, tapi gue gasuka sama band atau pun boyband apalagi girlband korea. -_- Sebenernya gue suka itu gara-gara pas pulang dari singapore gue mendadak suka sama cowok Korea. Kenapa? Karna ada satu kejadian di Singapore yang bikin gue suka liat cowo Korea. Judul Drama Korea yang gue suka tuh judul nya "Naughty Kiss" Sumpah cerita nya bagus. Sebenernya sih cuma kayak ftv bias cerita nya. Tapi entah kenapa ini drama nya keren. Huahahaha. Pemain utama nya itu Kim hyun Joong sebagai Baek Seung Joo dan Jung So Min sebagai Oh Ha Ni. Entah kenapa Kim Hyun Joong disini ganteng paraaaaaaaaaaaaah! 
Beda sama dia pas di Boys Before Flower. Di bbf dia kayak banci dan gue gasuka banget pas dia di bbf. Tapi pas di naughty kiss dia ganteng! sumpah ganteng!



ganteng kan??? (-_-)
Tapi ternyata cuma 16 episode. Berarti tinggal beberapa hari lagi :( tapi katanya ada 7 episode tambahan. and you know what? gue gabisa nonton gara2 tanggal 16 gue harus ke Pare! Galau deh gue.. Udah gitu, Indosiar banyak banget nge-cut scene ngeeee! Ergh nyebelin. Tapi besok gue sama Rama berniat buat beli dvd nya. Sebenernya sih gue yang maksa dia buat nemenin. huehehe :D Seneng banget gue. Dan di liburan ini gue selalu berdoa biar cepet2 besok. Biar gue bisa nonton tuh drama korea. -_-
Oke. Segitu aja. 

P.s: Maaf, gue emang gue sekarang mulai labil dan suka tentang korea. hehe. -_-



No comments:

Post a Comment