26.7.12

My Birthday, baby

'Ello! Sebenernya gue mau bikin post ini dari beberapa minggu yang lalu. Tapi gue males sibuk, jadi gitu deh. Soooo, gue baru nge post tentang birthday gue sebulan setelah ulang tahun gue. Gapapa ya? Ya Ya Ya? *ting*
Jadi, 25 Juni, gue bbm-an sama Deva, dia bilang bb nya besok off pas gue ulang tahun, terus gue bilang aja gapapa. Terus semua temen-temen deket gue bbm nya Personal Message nya "off" semua. Sebenernya gue udah curiga......... Karna tumben banget gue ngantuk sebelum jam 12, gue tidur dan kebangun jam setengah 12 (mata gue tau aja ya kalo gue mau ulang tahun) dan gue akhir nya gue bbm-an sama Saras-yang-kebetulan-belum-tidur.
Dan pas jam 00:00 Saras sama Hani adalah 2 orang pertama yang ngucapin :') Aduh gue langsung nangis gara-gara mereka berdua. :"""") Abis itu di ucapain sama Amel juga via bbm, dan diucapin temen2 juga di bbm. Sebenernya gue mau nge share ucapan nya Hani, secara ucapan nya paling panjang plus mengahrukan. Tapi kok ucapan nya kontroversial gitu. Jadi gausah deh ya.
Okay lanjut cerita nya. Gara-gara gue kebangun jam setengah 12, gue gabisa tidur sampe jam 4 pagi. Dan gue baru bisa bangun jam 8 pagi. -_- Bangun-bangun gue liat notification di handphone banyak banget. Dan dengan bodoh nya gue mikir "ada apa kok banyak yang bbm ya?" Dan kemudia gue sadar kalo gue ulang tahun. #bye.
Terus gue akhirnya cuma main laptop sampe....... jam 08:30-an, ada heboh depan rumah gue. Dan gue melihat beberapa cewek jalan menduduk. Oke. Gue cekikikan dikamar. Abis itu tiba-tiba ada 11 cewek nyanyi "You're insecure, don't know what for. You turning heads when you walk to the do-o-or. Don't need make up to cover up. Being the way that's you are is enough. Everyone else in the room can see it. Everyone else but youuuu... Ghina you light up my world light nobody else.........." Gue cuma speechless di nyanyiin kayak gitu sama cewek gaje, 11 cewek gaje tepat nya. Dateng ke kamar orang sambil bawa cupcake plus lilin + Rainbow Cake.
how sweet they are ? :')

Gini ya temam-teman ku tersayang, kalo boleh jujur, gue terharu... mau nangis tapi gak bisa. Maaf yahh. (-_-) Parah nya, mereka tuh ngasih surprise disaat gue di rumah.... sendirian...belom mandi....pokoknya gue lagi engga banget. -___- Sebenernya gue udah ngira bakal ada surprise kayak gini(pede dikit boleh lah) tapi gak ngira bakal sampe 11 orang.....
Berhubung gue belo mandi, gue cuma bisa tiup lilin, mereka gak mau ngasih kado sampe gue mandi. Dan setelah mandi, potong kue. Oh iya, sebelom potong kue, gue speech say thank you gitu. Ada sih rekaman nya, tapi kayak nya di iPod Dita/Almira. Abis potong kue, saat nya ngasih kado. Satu kado degan bunkus 10 lapis, atau mungkin lebih. Tepuk tangan buat Azka dan Dita yang(katanya) dateng ke sekolah pagi-pagi cuma buat bungkus kado. Gue pun dengan sabar membuka satu-satu bungkus nya. Dan semua selotip yang ada gue tempel ke muka Putri, Naf , dan Farisa.

Mau tau gak isi kado nya apa? "One Direction: Up All Night The Live Tour" :) 

Gue cuma senyum-seyum pas liat kado nya. Jujur gak terlalu kaget. Karna mereka semua tau gue pengen itu. Ah terharu banget ah sama cewek-cewek ini :') Abis itu gak lama nyokap dateng bawa KFC buat mereka. Dan kita pun makan bersama. Kecuali Azka, Farisa, sama Fia yang udah balik duluan. Dan udah menjelang dzuhur mereka pulang. Tapi ada beberapa yang ke Sevel dulu, dasar anak-anak gaul. Tapi gue yang ulang tahun malah gak ikut. -__- 
OHIYA! Satu lagi! gue juga dapet kado dari Amel. Dapet topi atau.......gue sebenernya juga gak tau itu gimana make nya. 
 Dan ada kartu ucapan nya juga :D

"Dear Ghina.. Happy belated Birthdayyy! My fellow directioner. hope you like it. xo, amalia"
maaf nge blur, yang focus gabisa ke upload :(

Once again, thank you 11 cewek tergaje, tersayang, terbangke, dan ter-ter-ter lain nya. Dita, Deva, Hani, Nano, Almira, Naf, Fia, Farisa, Azka, Putri, Ina. Thanksthanksthanks! Makasih banget surprise nya, 1 kado berarti nya, makasih rainbow cake nya, makasih sampe udah bikin group di bbm buat ngerencanain surprise ini, makasih udah mau ngasih surprise padahal gue tau sebagian dari kalian masih capek karna baru pulang baljog. Big Love <3 dan makasih Amel, my fellow directioner. Love you too mel <3 Dan terimakasih juga semua temen-temen yang udah ngucapin, via apapun. xx

No comments:

Post a Comment