22.6.12

Hi Holiday!

Libur semester dimulai. Yeah! Liburan ini kayaknya gue gak ada rencana buat kemana-mana. So far sih gue cuma dirumah, belom ada rencana jalan #bukankode.
Semakin kesini rasanya makin pengen nge blog. Tapi makin bingung mau nulis apa. Jadi ya gue cuma tulis 'hal-hal kecil' aja yang ada di otak gue.
Liburan kali ini gue banyak banget bacaan. Masih ada buku Partikel nya Dee. Itu buku gue yakin bagus, secara yang nulis Dee. Tapi, baru 2 halaman gue udah gak ngerti. Saking bagus nya. Aha. -_- Dan gue punya banyak cerpen-cerpen dari majalah-majalah yang gue beli. Belom ada yang gue baca sama sekali gitu, saking males nya. Dan bacaan paling menarik gue sekarang adalah......fan fiction(fanfic). Muahahaha. Sehari gue bisa baca belasan fanfic dari beberapa orang yang berbeda. Gila. Emang gila. Temen-temen mengangap gue udah kecanduan fanfic, but yes I'm... Baca fanfic tuh kayak baca buku tapi free. Dan itu seru pake banget. Fanfic itu addicted. Tapi di Indonesia, gue baru nemuin 3 orang doang yang bisa bikin cerita bagus. Gue sih biasanya baca nya fanfic One Direction. Entah itu di Twitter atau di website lain. Salah satu fanfic yang bagus tuh "Larry One Shot: 99 Days Without You". Happy reading :)x

1 comment: