28.8.11

i'm bored, really bored

gue bener bener bosen di rumah, sumpah. bosen sebosen bosen nya orang yg lagi ke bosenan. bener bener butuh suatu kegiatan sumpah. dan kegiatan gue ikut2 aja. muterrrrrrrrr2 itu aja dari hari ke hari. -__- kerjaan gue tuh dari abis sahur gatidur ampe am 10-an terus tidur sampe jam setengah 5, leyeh2 di kamar sampe jam setengah 6(iya, leyeh-leyeh nya sampe sejam), terus mandi, buka puasa, nongkrong depan laptop ampe sahur lagi! Kalong banget!!!! actually, i have many plan for this holiday. Gue pengen ke gramed, melepas rindu dengan mbak2 salon (re: nyalon), beresin meja belajar yg di luar kamar, dan.........berat badan turun. oke untuk yang terakhir itu gagal total. next! Gue gak ke gramed ampe h-2 lebaran, gue gak ke salon sampe sekarang untuk melepas rindu dengan mbak mbak salon, dan kamar dan meja berantakan masih terlihat seperti kapal pecah. eiya satu lagi, tadinya mau ke rumah saras, mau ngasih buku. tapi karna sifat ke-kebo-an gue, alhasil sampe sekarang buku nya masih gue simpen. muuph ya sar ehehe. Gue bosen banget di rumah, tapi gue juga males untuk ngelakuin sesuatu.  

No comments:

Post a Comment