26.8.11

The Glee Project!

Gaaaaaaaaaaaaaaaaah!!!
Kapan liburan ini berakhirrr? Kapan puasa tahun ini berakhir? Gue mau lebaran! Mau mau cepet2 masuk sekolah lagiiiiiiiiiiiiiiii. (tumben gue minta liburan cepet selesai-_-)
Liburan kali ini kerjaan gue cuma mantengin Star World doang sumpah gak boong. Asal tau aja ya, dari bangun sahur ampe mau tidur gue gaada kerjaan resmi (re: pengangguran) Alhasil gue ampe apal sama schedule star world wk. Dan gara-gara mantengin star world mulu, gue jadi suka The Glee Project! Honestly, gue gak terlalu suka Glee. Malah gue lebih suka The Glee Project. The Glee Project itu kayak kontes nyari orang berbakat yang bakal ikut tampil di glee season 3. Dan ternyata yang menang Damian&Samuel. Dan mereka bakalan tampil 7 episode. Kalo Alex&Lindsay sebagai Runner Up cuma 2 episode. AAAAAAAAA I can't wait for glee season 3.
Kenapa gue bisa suka The Glee Project? First, semua nya suara nya bagusss bangeeeet. T_T Ya Allah, ada aja orang yang suara nya se keren mereka. -_-. Terus lagu yang di cover lagu nya enak semua haha, walaupun beberapa lagu lama. (-__-) Hahaha.
Dari 12 peserta, ada 3 peserta yang bikin gue jatuh cinta. Dan mereka yang harus bertanggung jawab adalah:


1. Cameron Mitchell
Dia emang terlihat nerd, tapi dia ganteng plus cool banget, sumpah gaboong!! Kalo dia perform tuh dia suka banget joget gak jelas, tapi itu yg gue suka. Hahaha. Suara nya enak banget deh, ganteng pula (tetep). Tapi, buat para wanita di luar sana(termasuk gue sendiri) yang jatuh cinta sama Cameron, sabar ya, Cameron udah punya cewe, dan dia udah pacaran selama dua tahun! Bahkan katanya udah tunangan. Nama cewe nya Macy, cantik deh orang nya. Yah kalah saing deh gue (-_-?)











banyak banget foto dia di laptop gue.....ngahahaha.-_- Anyway, dia juga suka nge cover lagu loh di youtube nya. Check this out >> http://www.youtube.com/cameronmitchellmusic 
Eiya, ternyata Cameron tuh first crush nya Demi Lovato loh.........mereka pacaran pas masih smp giduu
2. Damian McGinty.

Dia suara nya juga bagus banget. he's Cameron's bestfriend. Taugak? harus nya pas episode ke 7 dia yang keluar, tapi Cameron ngundurin diri jadi damian gak pulang! Damian is Hannah's crush! Hahaha. Hannah tuh diem2 suka gitu...................:$
Dan pas final, Damian nyanyi Beyond The Sea dan sebelum nyanyi dia bilang "This is for Hanna and Cameron" 



3. Hannah McIalwain

Gue gatau banyak tentang dia. But i don't know why i like her! Suara nya paling gue suka di banding semua cewe di glee project hahaha. Hannah itu jg best friend sama Cameron and Damian.  Hahahaha.  



Oke gue bakal nge share beberapa foto The Glee Project ya!



















Source: We Heart It, Tumblr

No comments:

Post a Comment