20.3.11

Abis Uts Numpang Tidur di Masjid.

Udah kayak gembel ya title post gue. Haha.
Kemaren gue baru aja nyelesain uts. Uts tuh dari hari Senin - Jum'at. Plis banget jangan tanya soalnya gampang atau susah. Karna gue yang udah belajar aja masih ke susahan, sebenernya bisa di bilang ini pertama kali gue ujian belajar nya serius bangetbangetan. tapi tetep aja gue menggangap soal itu susah. Apalagi fisika biologi. Hhhhhh. Jangan ditanya deh...............grgrgr. Tapi beberapa nilai gue udah tau, Ips gue jelas aman ya walaupun gue gatau nilai gue berapa. Semoga aja gak di bawah 80. Terus mtk gue masih 60. Yailah, capek gue nilai gue 6 mulu. Terus dengan enak nya ma'am Aida ngomong 'Ghina seneng tuh banyak temen nya yang remed' Njir kesannya gue bejat banget. Padahal gue tuh udah belajar susah2 masih aja negatif thingking. Errr. Sakit hati abis gue digituin. Gue tau kali gue bego tapi gak gitu bisa kali. Au deh gue makin bete ama Math kalo gini terus. Terus abis uh hari jum'at ada mebit ternyata. Dimana kita harus tidur di masjid. Jadi acara mulai abis maghrib sebenernya tapi disuruh dateng jam 5. Mana suruh pake baju putih2 lagi. Berasa setan gue. -_- Abis sholat maghrib berjama'an kita tadarus gitu. Abis tadarus Pak Nur ngebuka acara mabit. Abis itu sholat isya dan.......makan. -_- Kita makan nya Kfc. Oke cukup menganjal sih hohoho. Terus ada ceramah dari Pak Enjang. Abis itu ada acara paling membosankan motivasi, oke sebenernya ini muasabah tapi sok2 bilang nya motivasi-_-sepikkkkk. Terus pada nangis2. Tapi gue, hani, dita, naf, nano, putri gak nangis. Tapi gue nangis dikit doang. Mendung gitu ya kita ber6 diem. Ini orang nangis2 kita cekikikan ampe di tegur guru WAKAKA. Terus abis muasabah kita(dipaksa) tidur. Hoaaa gue tidur tuh kebangun terus, rasanya gue udah mimpi banyak banget tapi belom juga jam 3. -_- pas jam 3 gue bangun, eh yang lain belom bangun. Nah ternyata dibangunin jam 4. Terus sholat malem and.............njir itu pak Andika ng-imanin nya lama abizzzz. Gue ampe merem2 pas sholat. -_- Abis itu kita sholat shubuh terus tadarus abis itu pulang! Yeah finally. Gue di jemput sekitar jam 6. Dimana biasa nya gue masih molor jam segitu. -_- Wahahaa.
Oke sekian curhatan cerita gue. See you on next post! xoxo
Nb: Maaf ya gaada foto nya jangan kan foto, megang hp aja gaboleh. -_-

No comments:

Post a Comment