28.10.11

Batik!

Hey, karna hari ini hari Sumpah Pemuda, anak SMP Sudirman wajib pake baju batik. Cowo-cowo sudirman kalo dipakein batik formal gitu keren2 juga (-_-?) Anyway, hari ini hari terakhir UH2. Gimana nasib UH2 gue? wasalam. Oiya masa tadi pagi kan gue mau ke BK. Mau ngasih HP sekalian mau nelfon nyokap eh ketemu pak Nur di depan Ruang BK. Nih percakapan gue, Deva, Fia, Putri, Almira di depan Ruang BK.

Kita: "Assalamualaikum Pak" *salim*
Pak Nur: "Waalaikumsalam"
PN: "Papa kalian pengusaha ya?"
K: "Bukan Pak"
PN: "Jawab 'Kok Tau?' dong"
K: "Kok tau pak?"
PN: "Karna kalian telah mendepositkan hatiku~~"
K: "................." #kemudianterjadiheningyangpanjang

Mimpi apa gue, pagi2 di gombalin kepala sekolah -_-







Oiya, besok juga untuk memperingati hari sumpah pemuda ada acara Art Day. Dan you know what? gue jadi panitia. Gue jadi Seksi sekali dokumentasi. Ngahaha. Harus dateng lebih pagi dari yang lain. Mawles bangun pagi. Tapi ya mau gimana lagi. Wish us luck! semoga besok sukses walaupun persiapan nya serba mendadak :D

1 comment:

  1. kalo aku isi sumpah pemuda kali ini dengan aksi dan orasi ..haha

    ReplyDelete