25.9.11

LDKS 2011

Gue baru aja pulang dari LDKS donggg. Tadi nya gue gamau ikut LDKS. Tapi......gue udh bayar juga, lagian udh tanggung juga sih. Awalnya kan gue milid kabid seni, eh di pindahin ama Pak Ridwan. Deym. Akhirnya gue Kabid wirausaha -_- LDKS tahun ini jauh banget. Di Puncak, gak jauh2 banget sih sebenernya. Gue aja Lebay hahah. LDKS seru pake banget! Apalagi outbound nya. Disana tuh kayak Camp ground gitu. Tidur nya aja di tenda gitu. Berasa camping haha. Terus pas Jerit Malam gue yg lagi gaenak badan udh takut tiba2 gue kenapa napa di jalan aja. Untung ada Fasa. Kalo gaada di yg nenangin plus jagain gue mungkin gue udh panik kali. 

Oiya, gue baru aja selesai UH 1 loh! And you know what? Gue udah remed 3. Poor me. Dan Math gue nilai nya wassalam. Tapi gue bangga banget nih sama nilai biologi.........80 men. Sejarah banget. Dan nampak nya Bahasa indonesia gue remed. Pasrah deh 
Curhat ghin? ..........gakok-_-

No comments:

Post a Comment