5.8.11

Happy Ramadhan!

Halooooo. Jam di laptop menunjukan pukul 5.54 AM | 8/5/2011. yeah. Hari ini gue gatidur -_- hahaha. Hari ini itu hari ke 5 bulan puasa!! Gak kerasa udah pulan puasa lagi aja yahh. Jadi, gue mau minta maaf kalo selama ini ada salah kata, perbuatan yang di sengaja ataupun gak di sengaja. Maafin yah? ;;)



Happy Ramadhan
semoga di ramadhan tahun ini ibadah nya lebih baik. Amin :D
Anyway, sekarang gue pake kacamata loh. -_- mata gue yg kanan min 1,75. Yang kiri min 1. Nyebelin banget. Rasanya pas tau min segitu gede pengen terjun dari lantai 3...... Dan terpaksa gue pake kacamata. -_- Comment temen2 macem2 semenjak gue pake kacamata dan mereka lihat gue di satu foto yg sama: 
"Ghina dp-nya unyuu pake kacamata giduu" -Aca
"Ejiiieee Dp-nya ghina aw:3 Unyuuul" -Anya
"ghiinaaa lu cantik banget sih di avatarnya. :3"Pelita
"Ciee avatarnya kakak ghina pake kacamataa, unyuu deh . Syahghina sekarang pake kacamataa (ˇ▽ˇ)" -Fia
"Muka lu aneh2 gimanaaaa gitu" -Putri
"Gak cocok ah lu pake kacamata" -Aghis (dia emng cowok paling bnyk comment kayak emak2)
"Ghina avatar nya lucu, cantik deh" -Ara
Apapun comment mereka, gue gapeduli deh ya ahahah. Yg bilang cantik makasih. yang lain? bomat ah -_- wkwkw. Oke bye! :*


No comments:

Post a Comment