30.6.11

Sing-a-pore!!

Holiday! yeah akhirnya liburan juga.
Dari tanggal 25-27 gue di Singapore sama keluarga gue. Ini pertama kali gue keluar negri, pertama kali bikin paspor. Dan pertama kali ulang tahun di luar negri. h0h0h0. Gue berangkat tanggal 25 siang. Pagi2 ambil rapor dulu. Ah sudahlah.. gausah ngomongin rapor itu..
Oke kita mulai cerita nya :D

Day #1
Sampe singapore gue langsung ke Parkroyal Hotel di Kichener Road. Terus ngurus check in aja lama bat padahal gue udah capek banget. Eh tapi Receptionist nya.............ganteng abis. Korea gitu. Tapi sumpah ganteng nya dia beda sama ganteng nya personil SuJu-_- HAHAAH. Terus ternyata kamar nya enak bagus..............0_o
Pemandangan luar hotel

Kamar mandi nya. Kaca semua gitu-_-

Ini juga pemandangan luar hotel

Ini pemandangan jam setengah 8 malem dan matahari baru terbenam.
terus baru juga nikmatin hotel sebentar berhubung udah malem gue langsung naik MRT yang kebetulan di sekitar hotel gue itu banyak banget halte nya gitu. -__- aduh sumpah gue demen bngt naik ini kendaraan. Cepet banget. Beberapa Kilometer cuma 3 menit. Dan di jakarta pun gakbakal gak ada. Jadi ya gue menikmati nya......... -__- Tujuan gue waktu itu Orchard Road. Disana banyak mal gitu deh. Mall kelas atas yang isi nya butik dan gamungkin dong gue belanja disana........-_-akhirnya disana cuma jalan2 aja trus beli wals yang kalo di jakarta kan stick atau di cup gitu, kalo disana makan nya pake roti gitu. jadi kayak sandwich gitu. Dan berhubung gue belom sehat 100% dan semua udah laper. Gue pun memaksa buat ke mustafa center dimana itu adalah tempat yang serba ada, mulai dari makanan, barang2 kebutuhan rumah tangga, ampe oleh2 khas singapore. Dan gue memilih makan-makanan india yang bernama Anjapaar. Makanan nya enak, porsi nya kalo di liat banyak banget, tapi kalo udah makan sih ketagihan. Disini banyak bgt cewe2 india makan se porsi gitu. Lah gue se porsi aja makan nya lama ampe abis. dan selesai makan gue tercengang sama tagihannya................700rb 6 orang. -_________- yah gapapalah, untung makanan nya enak, lagipula restoran itu recomended.
inilah restoran india yang harga nya naujubile

terus abis dari situ gue ke mustafa center, beli parfum ampe jam 11 malem, abis itu gue nongkrong di cafe (lupa namanya) di sebrang mustafa center. Disitu ampe jam setengah 2 malem-_- jadi, jam 00:00 pas b'day gue, gue nya lagi disitu hehe :D

Day #2
berhubung gue baru tidur jam setengah 4, jadi gue bangun siang bgt jam 8-_- abis itu kita breakfast di hotel. Dan di hotel itu kebanyakan orang India! Ya ampun, maklum lah, hotel gue kan di kawasan orang india gitu(tapi bukan little india) Abis breakfast gue langsung ke orchard lagi buat beli tiket Duck tours sama Singapore Flyer. Duck tours tuh kayak kendaraan amphibi yang bisa jalan di darat dan laut, jadi muter2 singapore di darat+laut :D berhubung foto duck nya ada di camera mama,jadi  foto nya belom dipindahin ke laptop, entar bakal di masukin deh yaaaa :D
nah sebelum naik duck nya, gue ke "The World's Largest Fountain" yang ada di Mall Suntec City. Gue pernah liat itu di Tv beberapa hari sebelum ke spore dan gue baru tau kalo fountain itu ada di spore-_-hahaha.

Abis foto2 disitu ternyata waktu nya gue naik duck nya wohooo :D anyway, sebelum gue ke suntec buat naik duck tour gue dibeliin kayak terompet bebek gitu masa -____-
kalo di tiup bunyi loh. -_-
terus di duck nya kita pas di sungai/laut/apalah itu kita muter2 ke kawasan bisnis nya singapore nih fotonyaaaaaaa:

Abis selesai naik duck  nya, gue langsung menuju Singapore Flyer!! Kyaaaa. Karna gue sebenernya takut, tapi gengsi lah kalo ganaik. -__- Makanya pas naik gue udah keringet dingin gara2 pusing, tapi pemandangan Singapore dari atas emang keren banget! (Y) ganyesel haha :D

pemandangan dari atas Singapore Flyer :S
Abis dari singapore flyer gue langsung ke Bugis tapi cuma liat doang sih gabeli apa2. Abis itu langsung ke Sentosa buat nonton Sing of The Sea. Itu keren! Jadi kayak drama gitu di laut atau apalah pokok nya air gitu-_- Yang paling gue inget tuh si yang main drama itu nyanyi nyanyi lagu yg lirik nya itu itu aja lirik nya cuma "Hahahahaha~~" gitu terus-_- bosen banget tapi nada nya itu loh.............-_- Terus ujung2 nya mereka nyanyi  "Who did it?" "We did it" gituuuuu aja ampe pertunjukan selesai. -__- Tapi sumpah itu keren! Tapi pas pertunjukan selesai gue kan jalan2 di sekitar sentosa, eh gue ngeliat apasih itu tempat yg bisa bikin kita terbang gitu lupa nama nya gue-_-ih gue pengen bngt naik itu!!! sampe2 gue bilang ke Mba Ica "Kalo aku kurus aku mau tuh naik itu!" Tapi suer ya, abis dari sentosa gue capek banget, mana pulang nya di Monorail rame banget pulsa, pegel banget kaki gueeee. Abis itu akhirnya gue nyampe hotel cuma sholat abis itu makan di sentosa dan abis itu gue maksa buat ke hotel lagi karna gue udah capek banget. Jadi, besok nya gue baru belanja di Mustafa-_-blanja oleh2 dll. Gue akhir beli boneka Piglet ;3 sama tas gitu disana. -__- Abis dari mustafa kita ke hotel dan cuma nunggu taksi buat ke bandara :( Yaps, time to say goodbye. Gue harus balik ke Jakarta....ARGHHHHHHHH udah keburu betah sama singapore, kecuali sama toilet yang gak ada airnya ya -_-
Banyak banget yang sekarang gue kangenin dari Singapore, mulai dari pegawai hotel nya yang lebih cakep daripada turis di hotel itu  terus suasana singapore yang bersih, jalan di sekitar orchard yang enak buat jalan, MRT nya......semuanyah!!  Nyesel gue bete terus pas disana..