17.6.11

The Naked Traveler 3 - Trinity

Trinity adalah salah satu orang yang teramat sangat bikin gue iri setengah mati. Ya kali di 3 buku nya dia cerita kalo dia traveling ke negara2. Gimana gak sirik?! hah?!-_-. Bener bener sirik sama dia. Dia udah jalan jalan keliling indonesia dan 44 Negara! Wow! Gue aja belom pernah keluar negri...........sian deh gue. -__- Gue sih belum bacas buku pertama nya. Gue tau dia dari kakak gue yang ngasih pinjem buku dia yg kedua. Dan gue tertarik banget sama cerita nya. Dan di buku ke 3 nya dia cerita banyaaaaaak banget.Cerita tentang susah nya komunikasi di China, berubah nya Timor Leste, ke rumah artis  Bollywood dan lain2. Ah pokoknya semua nya seru. dan dari kemaren siang kegiatan gue cuma buat baca tuh buku. Bener bener bikin mupeng! Mau deh keliling dunia kayak dia!

No comments:

Post a Comment