26.5.11

:')

h-4 final test. -_- dan besok hari terakhir belajar di kelas tujuh (kalo naik kelas) :"""""(
Gak kerasa udah setahun gue smp. Gak kerasa udah setahun main bareng #Mazef. Hampir setengah hidup gue tahun ini gue abisin bareng mereka. Main, becanda, cerita, tuker pikiran. Kayaknya baru 2 bulan yang lalu gue matrikulasi, mopd, terus ketemu temen-temen baru. Dan sekarang kita terancem pisah karna kelas di rolling. Gamau pisah sama mereka. Belum tentu gue bisa ketemu makhluk iseng ngocol kayak aghis. Ketemu cewek yang idung nya lucu yg setiap hari gue cubit+gue isengin kayak dita. Belum tentu gue bisa ketemu anak pinter agama yang deket di dunia maya doang(-_-)kayak fahira. Ketemu anak yg bisa diajakin ngomongin semua hal kayak hanif. Ketemu temen yang terlalu kreatif kayak hani-_-. Ketemu anak iseng,heboh,temen remedial kayak Marcell. Ketemu anak heboh ngocol narsis kayak Naf. Ketemu anak yg hobi nya jajan kayak nano. Ketemu temen sd yg sekelas ampe smp kayak putri. Ketemu anak ngocol tapi pinter kayak pelita. Ketemu anak laki yang baik ama cewek gak gengsi-an kayak ian. dan ketemu cowok yang sangat ramah sama siapapun kayak sulthan. Dan, belum tentu gue dapet wali kelas kayak ma'am Acie. :') Dan gue bakal jadi (mantan) ketua kelas dong :(((

No comments:

Post a Comment