29.4.11

Disney on Ice 2011

Udah hampir 3 minggu gue gak nge net. Gara2 laptop rusak otomatis gue gak bisa ngapa2in.
YAAAAAAAK. Gue bakal nyertitain semua yg terjadi selama ini. haha. Maaf kalo telat posting bangeet. -_-
Tanggal 16 April 2011, gue, naf, nano, dita nonton disney on ice. oke jujur ini first time gue nonton disney on ice. Gue ke sana sama tantenya Naf, sepupu sama adek nya naf kiwkiw :3. gue udah berangkat jam 2 ke sekolah terus janjian sama nano sama dita ke rumah nya naf naik mobil nya nano. sampe rumah nya Naf pun gue masih harus nunggu tante nya Naf. Jalanan menuju senayan sih gaterlalu macet. Tapi pas udah masuk daerah GBK itu macet nya ya Allaaaaaaaahh. -_- Dan gue harus jalan ke istora krik. -_- Acara mulai jam 6 dan gue masuk istora jam setengah 6. Sebenernya gue duduk di tribune. Tapi pas ydah masuk kursi yang gold kosong. Yaudah pada pindah deh ke gold. dan itu ternyata masih jauh juga. Acara mulai jam 6 dan gue uda sampe jam setengah 6 sore. Cekidot. Langsung aja liat foto-foto nya.









Iqbal selalu eksis. -_-

Daffaaaaaa, you're so Unyuu :3



No comments:

Post a Comment