7.3.11

Long Time No See :/

Heyaaaa.
Lama gak nge blog. Banyak banget kejadian yang udah terlewatkan~ Saiiik bahasa gua~~ Jadi toh selama ini gue jarang ngeblog karna kesibukan yang sangat padat........GAKDENGGGG. Gue ngerjain tugas mulu kawan. Tapi kenapa gak selesai selesai tuh tugas? -_,-Akhir-akhir ini ditambah gue jarang masuk(cuma 4hari sebenernya sih-_-) Tanggal 22,23,24 Febuari kan gue gak masuk, soalnya gue ke Jogja. Jaman apa sekolah? Gaklah! HAHA oke ngocol. 'Ngapain Ghin lu ke Jogja?' Jadi gue ke Jogja karna Mba Ica wisuda. Jadi hari Selasa(tanggal 22) gue bolos izin buat gamasuk. Dan gue berangkat naik pesawat hohoh. ~(*o*~) ~(*o*)~ (~*o*)~ Nah gue di Jogja nginep nya di Novotel hoho. Nah hari Rabu nya gue dateng ke wisuda nya. Gak juga sih, sebenernya gue dateng ke acara Fakultas nya doang. Inti nya sih gue liburan ke Jogja cuma wisuda-an mba Ica. Terus kemaren gue sempet gamasuk lagi gara2 sakit. Pusing banget badan. Sakit perut, mual. Kalo liat makanan gue muaaaal mulu. Ampe2 sehari gue gak makan. eh makan deh tapi sekali doang .__.
Oke. Cuma itu aja yang mau ceritain dulu. See you on next post! :D

No comments:

Post a Comment