4.2.11

Uh 1 Already Done!

Heyaaaa. Hai cemans cemans. I'm back. Do you miss me? i think you miss me. hahhah. Sip Ghina nya geer-_- Oke bakal mulai lagi setelah seminggu ini  liburan Uh 1. Uh seminggu aja bikin gue strees. Dan........susah ya Allah. Apalagi Ipa. Gue emang bukan (calon) anak Ipa. Terbukti dengan semua nilai Ipa gue di Smp, ancur semua. Gue emang kayaknya bakat banget jadi anak Ips. Kalo suruh pilih Ipa/Ips gue jelas jelas pilih Ips lah. Hell-o! Gue benci Ipa.Oh iya, gue juga mau cerita nih. Kemaren gue sempet ganti layout jadi 'clasic layout' jadi kayak gini  \
Emang sih kelitan bangus. Tapi kan....gabisa diapa2in lagi. Jujur aja ya gue suka sih sama tampilan nya. Itu gue dapeti dari blogskins. Terus gue belajar dari Bena. Harus nya jadi bagus. Tapi karna ada salah satu tahap yang gue lewatin jadi nya gitu deh. hhh. Tapi, sekarang kan blog gue udah kembali seperti semula. Yeeeey :D

No comments:

Post a Comment