19.2.11

Bule, where are you?!

Sesuai sama judul nya. Perjalanan gue ke Jogja bisa di bilang sebagai 'Perjalanan Mencari Bule'
Hari sabtu, gue bangun kesiangan. Niat nya sih bangun jam 4. Tapi apa boleh di kata, kesiangan juga kawan. Terus caw ke sekolah, dan seperti biasa, bukan sudirman kalo setiap acara nya gak ada pembukaan. Dan seperti biasa juga, pembukaan nya panjang. Oke, 45 menit Pak Nur pidato, kita pun berangkat ke Jogja. berangkat sekitar jam 6.15. 3 jam pertama di jalan masih ngoceh-ngoceh, lama-lama capek. Dan gue pun tertidur lelap. Bangun-bangun laper, makan. Dan acara foto-foto punya dimulai (-_-narsis nya muncul). bukan 7f kalo gak narsis. HAHA



Dan ternyata perjalanan ke jogja lebih dari perkiraan! Oh god!!! Capek, magh kambuh. Errr. Cuma bisa pasrah doang gue di bis. Oke, akhirnya sampe hotel, lumayan lah kalo buat tidur sih. Akhir nya gue, Fahira, Andita, Dita sekamar. Terus Putri dateng ke kamar gue numpang tidur gara2 kamar nya jelek. WAKAKA!-_-. Rencana nya gue mau tidur sekamar ber 11! tapi.........gitudeh HAHAHA. Besok  nya bangun pagi2 banget. terus pada sholat, berhubung gue sama hani gak sholat, kita lanjutin tidur-_-haha. terus udh pada selesai, gue pun bangun dan ganti baju. Pas ke kolam renang gue dipaksa nyebur. Mau banget sebenernya nya, tapi gue kan lg dpt, terus gabawa baju lagi. Tapi.akhir2nya gue pun menyeburrkan diri-_-hehe.



Terus, abis berenang kita mandi. Terus otw ke Kraton&candi prambanan, nah sebelum otw, kita sempet beli sunglasses Rayban KW. WAkakaka!! njir lawak-_- 


Lawak sekali temen. Oke akhir nya pas sampe di Kraton, gue sama temen temen foto2 di depan kraton bareng2 ;) tapi foto nya menyusul yaa :D Terus di kraton kita ketemu 15 bule. Ahihihihi. Ada yang ganteng atu! Wakaka! nama nya Casper. Sayang nya pas ke kraton camera gue gak di pake. Jadi gaada foto dia-_-. Abis dari kraton langsung caw ke Prambanan, disana cuma dapet 3 kalo gasalah. Di prambanan panaaaaaaaaas.Jadi disana cuma foto-foto doang, hehehe. Abis itu ke cangkringan bentar. Tempat erupsi merapi waktu itu, gue udah pernah ke sana, jadi gak terlalu pengen-_-hehe. Nah abis itu................SHOPPING TIMEE!!! uyeh~ Di malioboro cuma dapet belanjaaan dikit. Tas yang gue beli di mirota aja ilang. Disana beli Kalung buat Mba Ica, dan mba ica suka. Terus sama buat mama beliin bros. Hehehe. Pas malem2 sampe hotel gue langsung tepaaaaaaar. Tapi malem itu kan sekalian packing, gue pun pindah ke kamar sebelah. Hoho. Untung gak ketauan. Dan gue tidur gak terlalu pules. BAYANGIN DONG!! JAM 3 MALEM NANO BANGUNIN CERITA TENTANG RICHARD SAMBIL NANGIS NANGIS!!-_-_- Karna gue ngantuk dan dia ditanya kenapa gak jawab, gue pun tertidur lagi-.-HAHAHA. Pagi2 check out jam 7 pagiiiii, gile pagi bat. Abis breakfast, gue check out, terus otw borobudur. Disana dapet 3 bule. Terus karna capek, sesi foto-foto pun terjadi lagi.
Capek di bororbudur, kita pun langsung ke bis dan langsung ke jakarta! Finally jam 2 pagi gue sampe sekolah. dan udah di jemput sama mama papa. Pokoknya seneng banget bisa jalan sama temen2. Dan tinggal bikin report nya deh-_-. Tapi gue gabakal ngelupain ini. i'm always remember this moment :)

No comments:

Post a Comment