29.1.11

Study tour \m/

Hello guys, now i want tell you about my study tour yesterday. Oke, pertama kita kumpul di sekolah. terus pembukaan dan blablablabla ampe sekitar jam 8. Lama kali ya (-_-) terus anak Def's gak boleh ke bis dulu. Karna di bagiin roti sama Pulpy Orange. Terus pas naik ke bis, gue duduk sama Dita sama Hani. Sempet ada insiden kecil antara gue ama Hani, terus udah mencair deh suasana nya. Oke kita sampe di kota tua, Karna anak 7f gak pernah bisa liat objek bagus, langsung histeris pengen hunting foto ke sana, tapi apa? itu cuma sepix kawan. Setelah sampe di Museum Bank Mandiri, kita foto foto bentar. 
Daaaaaaaan..........ada sambutan lagi ERRRRGGHH (-_-) Dan kita di jelasin temtang sejarah nya, males nulis nya taooo. Terus kita muter muter di museum itu, keren keren sih barang2 disana. Dan seperti biasa, tiada hari tanpa NARSIS yak! NARSIS. Dan gue salah satu nya hhhhhh. Terus disana sampe jam 11 doang, nah pas otw ke TMII gue duduk sama Naf dan Putri. Dan..............Lagi lagi ke-NARSIS-an kita berlangsung, jadilah foto foto laknat ini.
Sampe sana makan dulu, abis itu sholat di jam'a. Sempet badmood pas otw ke PPIPTEK. Gue duduk di paliiiiiiiiiiiiiiiiiing belakang gara2 ada bu Mar dan Ma'am Titik. Gue pasrah. Di belakang panas. Cemberut. Dan gue sampe sana bener bener gak tertarik. Rasa nya capek. Pengen pulang.

No comments:

Post a Comment